Sah, Empat Kesatria Tambah Kekuatan Kodim 1610/Klungkung

    Sah, Empat Kesatria Tambah Kekuatan Kodim 1610/Klungkung

    KLUNGKUNG, - Melalui acara tradisi korps penerimaan warga baru, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen. S.Ag., M. Tr (Han) secara resmil menerima 4 ( empat ) orang warga baru, Selasa ( 17/10/23 ).

    Acara tradisi korps yang digelar di lapangan upacara Makodim 1610/Klungkung tersebut diikuti oleh prajurit, PNS beserta pengurus Persit KCK Cab.XXXIII Dim 1610/Klungkung.

    Dalam amanatnya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen. S.Ag., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa tradisi korps penerimaan warga baru ini merupakan salah satu pembinaan satuan dalam rangka menumbuh kembangkan kecintaan prajurit terhadap satuan.

    Hari ini kita gelar acara penerimaan empat orang prajurit yang terdiri dari 3 Bintara dan 1 orang Tamtama untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1610/Klungkung, “ungkapnya.

      Dirinya berharap dengan tambahan 4 orang personel ini akan semakin meningkatkan kreatifitas dan inovasi serta dampak positif bagi optimalisasi pelaksanaan tugas dan profesionalisme Kodim 1610/Klungkung, “ujarnya.

      Lebih lanjut, Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini berpesan kepada warga baru untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan lingkungan maupun kinerja sebagai aparat kewilayahan, “terangnya.
    Tanamkan dalam pribadi masing-masing dan bulatkan tekad untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kemampuan terbaik demi kemajuan satuan, “lanjutnya.

    Penambahan kekuatan dengan hadirnya personel baru ini merupakan spirit bagi kita semua untuk terus memberikan dediaksi dan pengabdian terbaik bagi satuan yang kita cintai ini. “ Selamat bergabung dan menjadi bagian keluarga besar Kodim 1610/Klungkung “, pungkas Dandim. ( Pendim 1610/Klungkung )

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Nusa Penida Hadiri Rapat Koordinasi...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Klungkung Ikut Serta  Apel Gelar Pasukan...

    Berita terkait